Wakil Wali Kota Depok: Wartawan adalah Mitra, Tidak Perlu Ditakuti

Posted by:

Depok Jejaknews – Kinerja dan tugas jurnalis atau wartawan tidak perlu ditakuti karena hasil tugas maupun kinerja berapa produk jurnalistik tentunya membantu, memberikan informasi, saran dan kritik di berbagai kegiatan pembangunan maupun lainnya terlebih kepada jajaran ASN dalam memberikan pelayanan ke masyarakat selama ini.

“Nggak perlu ditakuti semua sudah ada standar aturannya jika ada kritik, masukan dan sarana dari hasil karya jurnalistik di lapangan hendaknya malah menjadi penyemangat atau introspeksi diri dalam menjalankan tugas sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di tingkat kelurahan hingga ke Wali Kota,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, didampingi Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono dan Kepala BPMPS, Haji Acep Azhari, saat perayaan menyambut HPN 2020 di Balai Rakyat Depok Utara, Kec. Beji, Kota Depok, Sabtu (29/2/2020).

“Rangkul dan ajak dialog tentunya akan lebih baik lagi untuk kelanjutan pembangunan yang terus dilakukan pemerintah,” ujarnya.

Namun, imbuh dia, tugas dan kinerja para wartawan di Kota Depok diharapkan untuk mengikuti aturan yang sudah ditentukan Dewan Pers terkait pembekalan diri bertugas yaitu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sehingga ke depan akan lebih profesional dan maju lagi.

“Atas nama Pemkot Depok terlebih Wali Kota Depok Muhammad Idris saat mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta seluruh wartawan yang bertugas di Kota Depok dalam pemberitaan terkait berbagai macam program yang dijalankan maupun belum terlaksana sampai sekarang,” katanya.

Terus kawal kegiatan Pemkot Depok agar program terlaksana untuk menuju Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius. Termasuk dalam memberikan pelayanan ke masyarakat di 11 kecamatan.

Ketua Panitia HPN, Adi Rakasiwi didampingi Sekretaris Panitia Anis M , mengatakan kegiatan HPN tahun 2020 merupakan kegiatan gabungan seluruh komunitas wartawan yang bertugas di Kota Depok.

“Alhamdulillah.. Berjalan aman dan lancar hingga kegiatan selesai digelar, ” tuturnya.

lsa/eva

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.