Warga Berjubel Padati Jalan Utama Perumahan Dukuh Zamrud Bekasi

Posted by:

Bekasi Jejaknews – Kepadatan warga terjadi di Jalan Utama Perumahan Dukuh Zamrud, Bekasi. Lapak dagang di sisi kanan kiri jalan dan warga berjubel keluar rumah untuk berbelanja mengakibatkan kemacetan hingga ke Jalan Raya Bantar Gebang – Setu di wilayah Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi sejak Sabtu (23/5/2020) sore hingga malam ini.

Keramaian dan kemacetan tidak saja terjadi pada hari ini, tetapi sejak Jumat (22/5/2020) disebabkan jalan utama yang dipenuhi pedagang dan warga yang berbelanja pakaian dan kebutuhan menjelang sehari lebaran banyak yang tidak tidak mengindahkan aturan PSBB. Situasi malam ini semakin “hancur” akibat ramainya warga keluar rumah berkerumun untuk berbelanja.“Sore tadi saya lewat sangat macet sekali,” kata Lurah Cimuning Nani Nariah saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/5/2020) malam.

Dikatakannya, saat melintas di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu kemacetan parah terjadi di pertigaan Dukuh Zamrud depan restoran saji cepat McDonald yang berseberangan dengan KFC.“Saya lagi rapat Korkom untuk mengantisipasi keramaian dan kemacetan di wilayah Cimuning sambil berjaga jaga mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kemacetan parah sejak sore hari terjadi mulai dari depan Kantor Kelurahan Cimuning ke penempatan Cimuning, dari Gerbang Perumahan Bekasi Timur Regensi hingga pertiga McDonal depan Dukuh Zamrud sampai Kantor Kelurahan Padurenan.

eli/zur

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.