OTT Bupati Nganjuk, KPK Periksa Sekretaris Dinas Informasi

Posted by:

Madiun Jejaknews – Pemeriksaan belasan pejabat di Nganjuk memasuki hari ketiga. Kali ini giliran sekretaris Dinas Informasi dan Komunikasi, Muslih Harsoyo, memenuhi panggilan KPK di gedung Bhara Mahkota Madiun Jalan Pahlawan.

“Saya dari Kominfo, baru kali ini di panggil. Surat panggilan dari KPK baru kemarin saya terima. Ini saya berangkat bareng Camat Rejoso, berdua,” kata Muslih Harsoyo kepada wartawan saat akan masuk gedung Bhara Mahkota Kamis (7/12/2017).

Pemanggilan Muslih Harsoyo dan Camat Rejoso terkait kasus gratifikasi atas tersangka Bupati Nganjuk Taufiqurrahman.

“Terkait gratifikasi itu. Untuk jelasnya nanti ya setelah saya sekesau saja jelaskan semua ya maaf,” ujar Camat Rejoso Nganjuk, Harianto sambil bergegas masuk ke dalam ruang.

Dari data yang dihimpun detikcom hadir memenuhi panggilan KPK di Kota Madiun juga tampak Totok Budi Hartono, Ketua LSM KSPD (Kelompok Study Pengembangan dan Demokratisasi). Ada pula Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Cahyo, Sarwo Guru SMP 6 Ngajuk, serta Staf Camat Rejoso Agus Mulyono.

Pantauan detikcom sejumlah Tim Penyidik KPK sekitar 8 orang datang tanpa mengenakan rompi KPK masuk ke gedung Bhara Mahkota pukul 10.30 WIB dengan menggunakan mobil Kijang Innova.

(**)/sti

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.