Alasan Sakit, Anak Nia Daniaty Absen Pemeriksaan soal CPNS Bodong

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan tambahan kepada anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, terkait kasus dugaan tes CPNS fiktif. Namun Olivia tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan polisi hari ini.

Pengacara Olivia, Susanti Agustina, mengatakan kliennya dalam kondisi tidak sehat. Pihaknya pun telah mengirimkan keterangan kepada polisi untuk menunda pemeriksaan.

“Hari ini Oi tidak dapat hadir untuk pemeriksaan tambahan klarifikasi berhubung kondisi kurang kesehatan,” kata Susanti saat dihubungi detikcom, Kamis (14/10/2021).

Susanti tidak memerinci soal sakit yang diderita oleh Olivia. Namun, ia menyebut, kliennya akan menjalani pemeriksaan tambahan pada pekan depan.

“Kita minta dijadwal ulang tanggal 18 Oktober 2021 hari Senin pagi jam 10,” katanya.

Untuk diketahui, kasus dugaan tes CPNS fiktif dengan terlapor anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, masih diselidiki polisi. Olivia Nathania pun akan diperiksa kembali polisi terkait kasus tersebut.

“Untuk Saudari O kita jadwalkan pemeriksaan tambahan besok hari Kamis (14/10) kita undang lagi yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/10).

Olivia dan suaminya, Rafly N Tilaar, diketahui menjadi terlapor di kasus dugaan tes CPNS fiktif. Keduanya pun telah menjalani pemeriksaan pada Senin (11/10).

Menurut Yusri, ada sejumlah pertanyaan yang masih perlu digali kepada Olivia Nathania hingga pemeriksaan tambahan harus dilakukan. “Kita ambil keterangannya untuk pemeriksaan tambahan karena masih ada pertanyaan kepada Saudari O,” jelas Yusri.

rza/har

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.