Antrean Tol Cikampek Panjang Dialihkan ke Cikarang

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek melakukan rekayasa arus lalu lintas untuk mengurai kepadatan di ruas jalan tol tersebut, terutama antrean di Gerbang Tol Cikarang Utama menuju ke Cikampek.

Humas PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek Irwansyah mengatakan, ada pengalihan arus lalu lintas kendaraan menjelang gerbang Tol Cikarang Utama. Menurut dia, kendaraan dialihkan menuju keluar GT Tol Cikarang Barat 3 lalu masuk kembali ke GT Cikarang Barat 1 menuju ke Cikampek.

“Kendaraan yang dialihkan dikenakan tarif yang sama dengan GT Cikarang Utama,” kata Irwansyah, Selasa (12/6) malam.

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan mulai pukul 20.22 WIB, ketika jalur menuju ke GT Cikarang Barat sepi, hingga pukul 20.47 WIB, pengalihan masih berlangsung.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, pada malam ini arus lalu lintas kendaraan pemudik menuju ke Cikampek mengalami peningkatan. Alhasil terjadi kepadatan di ruas jalan tol tersebut menuju ke Cikampek.

Sampai dengan pukul 20.45 WIB , kepadatan masih terjadi sejak dari Cikunir di kilometer 10 sampai dengan Bekasi Barat di kilometer 12. Kepadatan kembali terjadi sejak kilometer 17 Bekasi Timur sampai dengan kilometer 37 Cikarang Pusat.

zur/kus

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.