Iklan Jokowi di Bioskop Dikritik Hasto PDIP Tidak Minta Dicoblos

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Iklan Jokowi yang ditayangkan di bioskop banyak mendapat kritik dari berbagai kalangan. Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menilai, sejumlah orang salah menafsirkan iklan Joko Widodo yang ditayangkan di bioskop.

“Membangun bendungan akan menjamin produksi pangan kita di masa depan karena kunci ketahanan pangan adalah ketersedian air,” kutipan tersebut tertulis dengan nama ‘Presiden Joko Widodo’ di bawahnya. Yang mana diikuti dengan tagar #MENUJUINDONESIAMAJU. Hasto pun menanggapi iklan tersebut.

Belakangan ini, iklan layanan masyarakat yang ditayangkan di bioskop-bioskop menjadi ramai diperbincangkan. Pasalnya, menjelang akhir dari iklan tersebut terdapat kutipan dari Presiden RI Jokowi.

“Banyak yang salah membedakan antara use of power dan abuse of power, contohnya ketika ada salah satu pimpinan yang minta anaknya difasilitasi pada saat keluar negeri. Tetapi, kalau dalam konteks penyampaian keberhasilan ya itu merupakan posisi strategis dimanapun dimiliki incumbent,” ujar Hasto di Rumah Cemara, Jalan Cemara No. 19, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, iklan tersebut bukan bentuk kampanye dari Jokowi dalam memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Melainkan sebagai bentuk kerja nyata, yakni memperlihatkan hasil dari komitmen Jokowi dalam membangun Indonesia selama masa jabatannya.

“Itu kan tidak ada permintaan mencoblos. Tidak ada permintaan. Gambar Kiai Ma’aruf juga kan gak ada di situ,” terang Hasto.

nur/upi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.