Jenderal Idham Azis Percaya Kapolri Listyo Sigit Akan Membawa Polri Lebih Baik dengan Konsep Presisi

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Jenderal (Pur) Idham Azis resmi meletakkan jabatannya sebagai Kapolri bersamaan sertijab dengan pejabat baru Kapolri baru Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Rabu (27/1/2021).

Dalam sambutannya, Jenderal Idham Azis percaya bahwa kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan konsep “Presisi” yang dirancang siap membawa Polri menjadi lebih baik ke depan.

“Saya yakin dan berdoa, di tangan dingin Bapak (Jenderal Sigit) melalui program transformasi menuju Polri yang Presisi, institusi Polri akan jauh lebih baik lagi,” kata Idham di Mabes Polri, Rabu (27/1/2021).

Jenderal Idham juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT sehingga ia bisa menduduki jabatan orang nomor satu di kepolisian sebagai Kapolri ke-24. Kemudian juga kepada kedua orang tua dan keluarganya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena kodrat dan iradat nya lah yang mustahil pun bisa terjadi pada diri saya untuk menjadi Kapolri yang ke-24. Selanjutnya terima kasih kepada ibu dan Papa saya yang melahirkan dan membesarkan,” ucap Idam.

“Serta di setiap hembusan nafas dan denyut nadi saya mengalir ucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anak saya yang selalu mendoakan saya dalam suka maupun duka,” sambungnya.

Idham kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Polri apabila ada kesalahan selama menjabat Kapolri.

“Saya bersama keluarga mohon maaf apabila selama memimpin Polri ada salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, yang telah kami lakukan. Sebagai manusia biasa kami tentu tidak luput dari kesalahan dan khilaf. Mohon dibukakan pintu maaf bapak dan ibu agar jalan kami memasuki masa Purnabakti,” ucapnya.

ary/lia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.