Jumat Keramat Joko Drijono Akan Diserahkan ke Kejagung

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Tim Satgas Anti Mafia Bola besok akan melimpahkan berkas dan juga tersangka pengerusakan barang bukti terkait pengaturan skor sepak bola Indonesia, atas nama Joko Driyono alias Jokdri ke Kejaksaan Agung (Kejagung). Pelimpahan tersebut akan dilakukan pada pukul 10.00, di Mapolda Metro Jaya.

“Besok ya rencananya kita akan serahkan P21 tahap duanya, menyerahkan tersangka dan juga barang buktinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (11/4).

Kata Argo, nantinya penyerahan itu akan dihadiri oleh Tim Satgas Mafia Bola dan juga seluruh stakeholder.

“Ya dari kejaksaan akan hadir juga. Kita akan kawal mengantar nya,” kata Argo.

Sebelumnya, berkas perkara 10 tersangka dugaan pengaturan skor sepak bola Indonesia telah dinyatakan lengkap. Dengan begitu, para tersangka yang salah satunya merupakan mantan pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSSI Joko Driyono atau Jokdri itu segera diserahkan ke Kejaksaan Agung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, berkas perkara tersebut dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung pada Kamis 4 April 2019. Namun baru hari ini surat pemberitahuan P21 dikirimkan ke penyidik Satgas Antimafia Bola Polri.

“Hari ini secara resmi kita menerima surat P21 dari Kejagung. Untuk perkembangannya nanti akan saya sampaikan lebih lanjut,” ujar Dedi di Mabes Polri di Jakarta, Senin (8/4).

rza/har

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.