Mobil Pengangkut Uang di Yogyakarta Kecelakaan, 1 Pemotor Tewas

Posted by:

Yogyakarta Jejaknews – Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah kendaraan pengangkut uang untuk ATM dengan sebuah sepeda motor terjadi di Jalang Layang Lempuyangan, Rabu (1/7) sekitar pukul 10.30 Wib. Akibat kecelakaan ini pengemudi sepeda motor meninggal dunia dan Jalan Layang Lempuyangan sempat ditutup sementara kurang lebih satu jam.

Kasatlantas Polresta Kota Yogyakarta, AKP Imam Bukhori menerangkan bahwa pengemudi sepeda motor adalah sepasang suami istri. Pengemudi sepeda motor yang merupakan suami dari yang dibonceng dilaporkan meninggal dunia karena kecelakaan itu.

“Korban yang sepeda motor itu diketahui suami istri. Yang satu MD (meninggal dunia), satu patah tulang. Dari laporan ada satu yang meninggal yaitu suaminya. Kami belum tahu (luka penyebab meninggal) menunggu hasil visum,” ujar Imam.

Imam menuturkan kecelakaan diduga bermula saat pengemudi sepeda motor melintas dari arah selatan mencoba untuk menyalip kendaraan lain. Saat menyalip ini, dari arah utara melaju sebuah mobil pengangkut uang untuk mesin ATM. Kemudian tabrakan pun tak terhindarkan.

“Kronologi kita masih olah TKP dan mengumpulkan beberapa saksi yang melihat kejadian secara langsung. Kalau dilihat titik poinnya ini pengendara sepeda motor dilihat dia mendahului. Tapi ini marka tidak terputus. Titik tubruk di jalur punya R4 (roda empat),” kata Imam.

Imam menambahkan saat ini dua orang korban lainnya yaitu pembonceng sepeda motor dan supir mobil sudah dibawa ke RS untuk menjalani perawatan. Baik pembonceng maupun sopir mobil, lanjut Imam mengalami luka.

yuk/mar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.