Pemasok Sebut Sudah 5 Kali Transaksi Sabu dengan Nunung

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Pemasok narkoba ke Nunung ‘Srimulat’, Hadi Moheryanto, dihadirkan oleh jaksa penuntut umum dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Kepada majelis hakim, Hadi mengaku telah lima kali bertransaksi sabu dengan Nunung sepanjang tahun 2019.

“Lima kali Yang Mulia, April Mei Juni masing-masing sekali, Juli dua kali,” kata Hadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Menurut kesaksian Hadi, Nunung membeli sabu sebanyak 1 gram setiap bulannya. Namun, di bulan Juli pada pembelian kedua, Nunung menambah pesanannya menjadi dua gram.

Hadi mengatakan, komunikasinya dengan Nunung dijalankan lewat sambungan telepon. Setelah sebelumya, sepupu Nunung bernama Andika adalah narahubung keduanya yang memperkenalkan satu dan lainnya.

“Saya kenal dari sepupunya, Andika namanya Yang Mulia,” ujar Hadir.

Sepanjang sidang, baik Nunung mau pun sang suami, Jan Sambiran (JJ) tidak menyanggah keterangan Hadi. Pengacara mereka pun senada dan segera menandas sidang dengan kesiapan menghadirkan dua orang saksi meringankan di sidang berikutnya.

“Rencananya dua orang, belum tahu saksi ahli atau fakta yang pasti meringankan,” kata Pengacara Wijayono Hadi Sukrisno.

“Baik kalau demikian, sidang selesai dan kita lanjutkan Rabu pekan depan,” tutup Hakim Ketua Agus Widodo sembari mengetuk palu.

mul/rna

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.