Satu Orang Terduga Pembakar Mobil Pedangdut Via Vallen Diamankan Polisi

Posted by:

Surabaya Jejaknews – Seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembakar mobil jenis Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen telah diamankan polisi. Hingga kini, polisi masih terus mendalami motif dari insiden tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran.

“Sudah diamankan satu orang, terduga pelaku pembakaran,” ujarnya, Selasa (30/6).

Dikonfirmasi soal identitas mau pun motif terduga pelaku pembakaran, Ambuka mengaku belum mengetahuinya. Sebab, saat ini pelaku masih digali keterangannya oleh penyidik.

“Masih didalami (motif pembakaran). Yang jelas saat ini kita juga masih mencari keterangan dari saksi lainnya,” tegasnya.

Sebelumnya, sebuah mobil mewah jenis Alphard milik penyanyi dangdut via vallen hangus terbakar. Diduga, mobil mewah warna putih yang terlihat terparkir di samping rumah tersebut dibakar oleh orang tak dikenal.

Terbakarnya mobil ini diunggah oleh pedangdut Via Vallen melalui instastory akun instagramnya @viavallen. Dalam video yang diunggah sekitar pukul tiga dini hari tersebut, terlihat kobaran api membakar bodi atas mobil tersebut.

Dalam video juga terdapat suara Via Vallen yang terdengar panik, lantaran api yang membakar mobilnya kian membesar. Apalagi, pemadam kebakaran yang sudah dihubungi, tak kunjung datang.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepet ke Tanggulangin. Tafi sudah di telepon tapi nggak kesini-sini. Itu ada kebakaran di samping rumah. Kalau nggak segera dipadamin takutnya kena ke sebelah-sebelah rumah,” ujar suara dalam video.

“Ini pemadam kebakaran tolong cepat kesini po’o. Aku takut nyebar ke rumah dan ke tetangga sebelah juga. Ini katae tadi ada yang bakar. Awas kamu yang bakar tak laporin ke polisi,” tutupnya.

sti/awr

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.