Syok, Fanni Ratu Keraton Agung Sejagat Menangis Tiap Hari

Posted by:

Semarang Jejaknews – Ratu Keraton Agung Sejagat, Fanni Aminadia (41) dikabarkan masih dalam kondisi syok dan terpukul atas proses hukum yang tengah ia jalani. Fanni menjadi tersangka penyebaran kabar bohong usai klaim dirinya sebagai ratu keraton, bersama sang ‘raja’ Toto Santoso’ yang juga kini menjadi tersangka.

Kuasa hukum Fanni, Mohamad Sofyan mengatakan kliennya tiap hari selalu menangis baik di tahanan maupun saat diperiksa di Mapolda Jawa Tengah. Fanni mengaku selalu teringat dua anaknya yang saat ini tinggal di rumah salah satu kerabat.

“Tiap hari menangis, di tahanan maupun saat pemeriksaan. Bagaimana pun dia adalah seorang ibu, pasti kepikiran anak-anaknya,” kata Sofyan.

Terkait kuburan janin yang ditemukan dan dipindahkan di Sleman Yogyakarta, Sofyan menjelaskan bila memang janin dari rahim Fanni yang mengalami keguguran pada bulan Desember lalu. Fanni, kata dia, saat ini masih dalam kondisi Nifas.

“Jadi bercampur aduk rasa psikisnya”, tambah Sofyan.

Fanni sendiri tak terlihat ketika tersangka Toto Santoso menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat lewat awak media di Mapolda Jawa Tengah pada Selasa (21/1) pagi. Meski demikian, Toto menegaskan bahwa permintaan maaf yang diungkapkannya juga mewakili ungkapan Fanni.

“Saya minta maaf, dari keinginan kami. Saya juga mewakili Fanni”, kata Toto.

aan/ida

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.