Tentang Satu Nama M Cawapres di Kantong Jokowi, Ini Kata Orang PDIP

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Erico Sotarduga membenarkan bahwa Presiden Jokowi sudah mengantongi satu nama yang dipilih menjadi calon wakil presiden.

“Ya, benar, sudah ada satu nama yang di kantong Pak Jokowi. Soal namanya, kita tunggu saja pengumumannya,” kata Erico di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Tentang nama yang berinisial M, Erico belum mau menyebutkan secara khusus itu adalah Mahfud MD, meski dalam sehari terakhir nama tersebut disebut-sebut sebagai tokoh yang dipilih Jokowi untuk berlaga dalam Pilpres 2019.

“Ya, inisial M. Tapi, M kan ada beberapa itu di antara 10 nama yang masuk kriteria,” katanya. Baginya, tokoh yang dijaring Jokowi semua baik. “Sekarang yang dipilih adalah yang terbaik di antara yang baik-baik tersebut,” katanya.

Soal peran Megawati terkait kemungkinan pemilihan terhadao Mahfud, menurut Erico, itu sama seperti yang dilakukan ketua parpol lain di dalam koalisi pendukung Jokowi. “Ibu Mega menyerahkan kepada Presiden Jokowi untuk menentukan calon wapresnya untuk Pilpres mendatang,” ujarnya.

rus/dwi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.