Wanda Hamidah Ingin Alumni Trisakti Turun Tangan Memajukan Indonesia

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Aktivis perempuan, Wanda Hamidah, ingin alumni Trisakti ikut serta dan berkontribusi untuk membangun Indonesia agar lebih yang maju. Wanda mengajak seluruh alumni memberikan ide dan gagasannya untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik.

Sebelum membangun Indonesia kita harus lebih dulu membaktikan diri dulu di almamater yah. Jadi sebagai alumni Trisakti mengabdi kepada almamater,” kata Wanda saat menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni FH Usakti Periode 2018-2022, Jumat (14/12/2018).

Mahasiswa dan alumni Universitas Trisakti, dikatakan Wanda, memiliki sejarah panjang dalam dinamika sosial, ekonomi dan perpolitikan Indonesia. Wanda menilai dengan kebersamaan dan sinergitas seluruh alumni, karya dan ide untuk memajukan Indonesia bisa terwujud nyata untuk bangsa Indonesia yang unggul.

“Tujuannya berkontribusi untuk negara. Ke depannya inginnya alumni-alumni Trisakti bisa berkontribusi untuk negara,” harapnya.

Wanda yang ditunjuk sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) I Alumni Trisakti ingin pengukuhan tersebut berjalan dengan baik. Organisasi Alumni Trisakti bukan hanya sebagai paguyuban, wadah berkumpul alumni. Namun juga memberi kontribusi nyata, memberikan ide untuk kemajuan Indonesia.

“Saya berharap kepengurusan ikatan alumni ini terus berjalan turun temurun ke generasi berikutnya,” pungkasnya.

kus/umi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.