Astowirlloh Alhandim Anak Bawa Sendiri Jenazah Ibunya Naik Motor di Boyolali

Posted by:

Boyolali Jejaknews – Seorang pria pengendara sepeda motor diduga membawa jenazah di atas beronjong. Kejadian ini sontak menggegegerkan pengguna jalan.

Kelakuan pria tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu tampak pengendara sepeda motor mengenakan helm membawa sesosok jenazah dibungkus jarit berwarna cokelat.

Jenazah itu dibaringkan di atas beronjong berwarna hijau yang telah diberi papan. Tampak pula karet ban dililitkan ke jenazah tersebut.

Dalam video itu terdengar percakapan seorang perempuan dan pria dari dalam mobil yang berjalan di belakang pengendara sepeda motor berplat nomor AD itu. Mereka lantas terkejut setelah melihat lebih dekat bahwa ada jenazah yang diangkut sepeda motor dengan cara seperti itu.

“Iki ngowo opo coba? Kok medeni banget lho (ini bawa apa coba? Kok menakutkan sekali),” kata seorang perempuan yang diduga sebagai perekam video.

“Daerah Simo, nggowo opo sih? Iki uwong opo udu sih (membawa apa sih) ini orang apa bukan sih),” timpal seorang pria di video.

Video anak bawa sendiri jenazah ibunya naik motor di Boyolali. (video amatir warga dilansir youtube poskota tv)

Baca juga: Video Pembakar Halte Transjakarta Saat Demo UU Ciptaker Viral di Medsos

Dari video itu tampak bahwa peristiwa tersebut terjadi di di simpang empat Kecamatan Simo, Boyolali, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (29/10/2020). Pengangkut jenazah disebut-sebut bernama Sutejo (50). Sementara jenazah yang ia angkut adalah ibunya, Ginem. Perempuan ini diduga wafat lantaran sudah berusia lanjut.

Video itu tak hanya membuat gempar namun juga mendapat berbagai respons dari warganet. Saat ini jenazah Ginem dikabarkan telah dimakamkan di tempat pemakaman Randu Alas Sucen Wetan, Kedunglengkong, Simo.

**/twk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.