Thursday 9th April 2020

Bupati Faida Pastikan Diri Maju Pilkada Jember Lewat Jalur Independen

Posted by:

Jember Jejaknews – Bupati Jember Faida memastikan diri maju lagi dalam Pilkada Jember lewat jalur perseorangan atau independen. Dia menggandeng pengusaha muda Dwi Arya Nugraha Oktavianto.

Faida menyampaikan hal itu di hadapan pendukungnya yang berkumpul di rumahnya di Rumah Puspa Asri Jalan Letjen Panjaitan.

“Jadi sejatinya maju lewat jalur independen ini tidak kami rancang sebelumnya,” kata Faida dalam sambutan di hadapan pendukung yang hadir, Sabtu (22/2/2020).

Menurut Faida, semua itu mengalir begitu saja. Diawali keinginan para pendukung yang memberikan dukungan secara langsung dan ingin diakomodir.

“Maka dengan menghargai dukungan dari para relawan itu kami mengakomodir dukungan secara terstruktur dan mewadahinya melalui jalur independen,” ujarnya.

Faida lalu menyampaikan alasan memilih Dwi Arya Nugraha Oktavianto sebagai bakal calon wakil bupati yang mendampinginya. Menurut Faida, pilihan kepada pria yang karib disapa Vian itu, merupakan hasil pembicaraan dengab wakil Bupati Jember KH. Muqit Arif.

“Karena mas Vian ini bukan hanya calon wakil bupati yang akan mendampingi saya. Tapi juga meneruskan perjuangan Faida-Muqit. Oleh karenanya dirundingkan dengan Kiai Muqit. Tentu saja melalui jalan istikharah, melalui pemikiran yang mendalam,” jelasnya.

Dengan demikian, Faida berharap jika terpilih kembali, Vian juga memilih komitmen yang sama dengan Kiai Muqit.Kiai Muqit sendiri sebelumnya pada berbagai kesempatan menegaskan tidak akan maju mendampingi Faida dengan alasan ingin kembali fokus mengurusi pondok pesantren miliknya di Kecamatan Silo.

**/sti

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.