Gentong Bertulisan Klaten Kota Sejuta Bunga Membuat Pedagang Resah

Posted by:

Klaten Jejaknews – Kota KLaten Jadi Kota Bunga Sejuta memang itu haknya tetapi dimana yang namanya Trotoar dulunya digembar gemborkan untuk pejalan kaki kenyataan tak ada artinya sekarang malah ditata gentong besar besar untuk Bunga.

Seperi terlihat di beberapa tempat diantaranya Pasar Sore Trotoar hutan kota banyak gentong yang dijejer di beri bunga. Memang baik langkah Pemerintah Kabupaten Klaten, namun itu sudah membunuh pedagang yang bukaknya diatas Jam 15.00 WIB.

Kalau mengusir poedagang kaki lima tak seperti itu caranya kalau mau mengusir sepanjang jalan di bareng itu diusir semuanya jalan pilih pilih rakyat kecil pingin makan juga.

Sementara beberapa pedagang yang ketiban Gentong bunga yang diletakkan di tempat dia dagang, ini namanya ngusir secara halus mas… mbok jangan seperti itu. Diajak bicara yang baik jangan tau tau ditaruh gentong yang bertulisan Klaten Kota Sejuta Bunga.

Tapi ya tak masalah memang itu haknya Pemerintah Kabupaten Klaten saya ini hanya orang kecil apapun yang saya buat benar tetap aja salah. Jualan nasi hanya sore sampai malam kalau pagi nggak boleh gimana lagi kalau sekarang seperti ini…? Mohon ibu Bupati yang adil berikan pedagang kecil untuk cari makan.

riy/riy

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.