Kecelakaan Antar Truk di Tol Semarang, Satu Sopir Meninggal

Posted by:

Semarang Jejaknews – Kecelakaan antar truk terjadi di tol KM 455.200 jalur B wilayah, Desa Sukoharjo, Kabupaten Semarang, Rabu (3/6) pukul 13.00 WIB. Kejadian itu melibatkan truk Isuzu bernomor polisi BE 9592 NN yang dikendarai Arif (26) warga Desa Labuhan Ratu Kecamatan, Kabupaten Lampung Timur dengan truk yang melaju di depannya. Akibat kejadian itu, pengemudi truk Isuzu tewas.

“Sopir truk meninggal dunia karena alami luka robek di kepala, kaki sebelah kanan nyeri gerak,” kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati, Rabu (3/6).

Kejadian bermula ketika truk yang dikendarai Arif melaju dari arah Salatiga menuju Bawen (Selatan ke Utara). Sesampainya dilokasi, truk yang melaju di jalur B menabrak truk Hino tronton bernopol G 1947 DA yang berjalan searah didepanya.

“Kalau lihat kondisi, nabraknya keras. Ada dugaan sopir truk tidak hati-hati, sebab jarak truk yang nabrak dan yang ditabrak terlalu dekat dan tidak bisa menghindar,” jelasnya.

Polisi yang mendapati laporan laka lantas langsung menuju lokasi. Sopir yang tewas langsung dilarikan rumah sakit umum daerah Salatiga. Hingga kini, petugas masih meminta keterangan saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kami sudah meminta keterangan saksi termasuk korban yang ditabrak. Untuk barang bukti truk sudah kita amankan di Satlantas Polres Semarang untuk kepentingan penyelidikan,” ungkapnya.

aan/ida

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.