Orangtua Menjerit Anak Sekolah 1 Bulan Bisa Kena Tilang 4 Kali di Klaten

Posted by:

Klaten Jejaknews – Kini orangtua murid di Kabupaten Klaten merasa resah dan menjeritt… adanya anak anak sekolah yang membawa motor selalu kena tilang oleh Polisi Lalulintas di Wilayah Polres Klaten Jawa Tengah.

Seperti yang terjadi setiap pagi di pertigaan Rel Kereta Api tidak jauh dari Polres . Sebenarnya petugas untuk memberikan penyeberangan bagi pengguna jalan yang akan ke arah utara menuju kota Klaten. Namun rata rata polisi lalulintas selalu memberhentikan bagi siswa sekolah yang naik motor.

Seperti yang dialami seorang siswa SMA Negeri 1 Klaten yang enggan disebutkan namanya sudah mau telat masih diberhentikan Polisi kelengkapan kurang sedikit ditilang bahkan motor bisa ditahan.

Dengan banyak kejadian yang dialami oleh anak anak sekolah di wilayah Klaten diantaranya Perempatan Pertigaan Rel Sendangan, Srago, Jonggrangan,Perempatan B A T masih banyak lainnya.

Menurut orangtua Supatmi 43 dan Hartanto 45 sebaiknya pihak Polisi memberikan pengarahan jangan langsung ditilang kasihan mau sekolah masih tertahan akhirnya terlambat. Belum lagi kalau dapat marah dari guru dimana para siswa itu belajar.

Banyaknya kejadian di wilayah hukum Polres Klaten siswa dan orang tua selalu menjerit berkali kali kena tilang. Mohon kepada Bapak Kapolri maupun bapak Kapolda untuk menyetop bagi anak anak sekolah yang selalu kena tilang,” kata Hartanto warga Kalikotes Klaten.

Pantauan jejaknews.com memang klejadian tilang menilang bukannya di pagi hari saja di sebelah Alun alun Klaten depan Apotik Sedowayah itupun hampir setiap hari banyak orang kena tilang gara gara langgar aturajn. Memang itu salah sebaiknya diberikan pengarahan. Jangan langsung buka buku tilang langsung ditulis.

Kasat Lantas Polres Klaten sewaktu dihubungi tak ada ditempat informasinya pergi ke jakarta.

yuk/riy

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.