Peluru Nyasar Mengenai Mahasiswa UBL, 3 Oknum Polisi Ditahan

Posted by:

Lampung Jejaknews – Akibat kelalaian hingga menyebabkan mahasiswa Universitas Bandar Lampung terkena peluru nyasar akhirnya tiga oknum Polres Lampung Selatan ditahan Propam Polda Lampung yakni pemilik senpi Aipda DI, Bripka DS peminjam senpi, dan Brigadir PJ yang hendak memperbaiki senpi, resmi ditahan pada Minggu (11/08/2019) sore.

Menurut Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mendampingi Dirkrimum Polda Lampung Kombes Barly yang melakukan olah TKP di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa Bripka DS meminjam senjata api milik seniornya selama satu minggu. Setelah digunakan senjata tersebut akan diperbaiki. Ia berjanji bertemu Brigadir PJ di depan kampus UBL pad Sabtu (10/8/2019).

Keduanya berada di dalam mobil dan saat akan memberitahu kerusakan senjata api itu. Bahkan sambil mencontohkan dengan menekan pelatuk senjata api. Buntutnya, peluru melesat menenus kaca mobil hingga pecah lalu mengenai pinggang mahasiswa UBL yang tengah makan di kantin. Saat

ini masih kita kembangkan dan ke-3 oknum tersebut sudah ditahan hari ini di Propam Polda Lampung,” ungkap Pandra.

Kecelakaan peluru nyasar yang terjadi di lingkungan Universitas Bandar Lampung sempat membuat geger semua mahasiswa yang sedang makan di kantin. Korban dilarikan ke RS Urip Sumoharjo.

**/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.