Ribuan Orang Doa Untuk Surabaya dan Wali Kota Risma

Posted by:

Surabaya Jejaknews – Ribuan orang larut dalam doa bersama di Lapangan Tugu Pahlawan. Dalam acara untuk memperingati HUT ke-73 Bhayangkara dan HUT ke-726 Kota Surabaya, terselip doa untuk Wali Kota Tri Rismaharini.

Acara doa bersama itu digelar Polrestabes Surabaya. Dengan mengusung tema ‘Suroboyo Berdoa’, polrestabes menggandeng PCNU Kota Surabaya

Kemudian, pihak kepolisian juga mengundang pengasuh Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo Kiai Agoes Ali Masyhuri. Ribuan orang tampak khusyuk mengikuti rangkaian acara.

“Puji syukur ke hadirat Allah atas limpahan rahmatnya pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan doa bersama Surabaya. Sebagai rasa syukur kami sebagai warga kepolisian Polrestabes Surabaya. Di mana ada ulang tahun yang ke-73 dan dalam rangka ke-726 Surabaya,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dalam sambutannya, Minggu (30/6/2019) malam.

“Kami tiada hentinya tiada kata yang pantas untuk diucapkan kecuali rasa syukur kami. Karena kami masih diberikan kesehatan keberkahan untuk menjalankan amanah sebagai aparat negara dalam rangka menjaga keamanan ketertiban Kota Surabaya,” imbuh Sandi.

Ketua PCNU Surabaya Muhibbin Zuhri dalam sambutannya mengatakan, acara ‘Suroboyo Berdoa’ ini juga sekaligus mendoakan Wali Kota Risma yang saat ini tengah terbaring sakit.

“Kita di tempat yang bersejarah ini di dalam rangka untuk berdoa bersama di dalam rangkaian mensyukuri 73 tahun Bhayangkara juga 726 Kota Surabaya. Serta mendoakan pimpinan kita (Risma) supaya diberikan kesehatan segera oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tandas Muhibbin.

sti/awr

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.