Truk Gandeng Tabrak-Seret Mobil di Exit Tol Bawen

Posted by:

Semarang Jejaknews – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk gandeng dan mobil terjadi exit Tol Bawen, Jawa Tengah. Video peristiwa itu viral di media sosial.

Dalam video yang diterima, tampak truk gandeng menabrak bagian kiri mobil. Truk tetap melaju dan mendorong mobil dengan jarak cukup jauh diiringi suara decitan panjang.

Saat dimintai konfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo membenarkan peristiwa kecelakaan dalam video tersebut.

“Truk melaju dari Bawen menuju Tuntang. Sesampai di TKP, tepatnya exit Tol Bawen, (truk) telah mengalami rem blong dan menabrak Honda Brio yang melaju dari arah Tuntang menuju tol,” ujar Wardoyo kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (11/2/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tadi, tepatnya di Jalan Bawen-Tuntang traffic light exit tol Bawen. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk gandeng bernomor polisi AG-8044-UB dan Honda Brio bernomor polisi AD-9239-YP.

Bagian bodi kiri mobil tertabrak bagian depan truk dan terseret sejauh sekitar 150 meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sopir truk, Seno Ariyaman (28), warga Kediri dan pengemudi Brio, Adiya Kumalai (30), kondisinya selamat.

“Tidak ada korban jiwa,” ujar Wardoyo.

aan/ida

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.